Senin, 03 September 2012

Cara Melihat Orang Yang Menghapus Pertemanan Dengan Kita di Facebook


Cara Melihat Orang Yang Menghapus Pertemanan Dengan Kita di Facebook

Sobat, siapa sih yang tidak tahu facebook? Jejaring sosial yang satu ini memang tidak bisa dipertanyakan lagi ketenarannya. Mulai dari yang muda sampai yang tua pun pasti tahu.
Dalam jejaring sosial ini, kita dapat mencari teman sebanyak mugkin, dan kita dapat memasukkannya dalam daftar pertemanan.
Facebook memiliki sebuah layanan yang dapat menghapus beberapa teman dari daftar pertemanan. Biasanya, layanan ini digunakan untuk orang-orang yang menjengkelkan atau sebagainya.
Sobat, apakah sobat tahu, apakah ada teman facebook yang menghapus sobat dari daftar pertemannannya? Apakah sobat adalah teman yang menyenangkan, atau sebaliknya?
Jika sobat ingin tahu, ikuti langkah-langkah di bawah ini:


Beberapa software yang diperlukan:
1. Browser Mozilla Firefox,
2. Greasemonkey (download)
3. Unfriend Finder (download)

Langkah-langkah:

  1. Buka browser mozzila sobat, lalu masukkan alamat ini: http://releases.mozilla.org/pub/mozilla.org/addons/748/greasemonkey-0.9.18-fx.xpi . Ini adalah link untuk mendownload greasemonkey. Akan muncul kotak dialog software intallation. Klik 'Install Now'. Tunggu hingga proses instalasi selesai, lalu restart Mozilla sobat.
  2. Jika sudah, download underfriend finder dengan klik : http://userscripts.org/scripts/source/58852.user.js . Akan muncul kotak dialog seperti di bawah.


Klik instal, lalu buka facebook, kamu, akan ada menu unfriend disamping beranda...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar