Senin, 03 September 2012

Cara Melihat Penggemar Kita Di Facebook


Cara Melihat Penggemar Kita Di Facebook

Hi, sobat, setelah seminggu lebih tidak posting, akhirnya saya dapat posting juga. Untuk melepa kerinduan dengan para sobat, saya mempunyai cara untuk melihat penggemar kita di facebook.
Kali ini kita menggunakan sebuah aplikasi facebook bernama " MyTopFans". Dengan aplikasi ini, kita dapat mengetahui orang-orang yang menggemari kita di facebook. Nah, untuk lebih jelasnya, sobat dapat ikuti tutorialnya di bawah ini.

1. Tentunya, yang pertama sobat masuk ke akun facebook sobat. Setelah itu langsung pergi ke aplikasi tersebut dengan klik tautan di samping : https://apps.facebook.com/mytopfans/ .

2. Jika sudah, sobat akan dimintai ijin untuk menggunakan aplikasi, sobat klik ijinkan. Setelah itu sobat sampai di aplikasi tersebut. Akan ada halaman awal seperti gambar di bawah:




untuk melihat fans laki-laki, pilih only male fans. untuk perempuan, only female fans, dan Untuk melihat semua penggemar, pilih male and female fans. 

3. Kemudian akan muncul sebuah pop-up screen yang menampilkan peringkat 1-8 penggemar. Pilih ''mempublikasikan dan menyimpat tautan'. setelah itu, di pop-up screen selanjutnya klik 'tag'. Pop-up selanjuntnya lagi, klik 'pick my friend'. Akan ada pertenyaan untuk mengirimkan permintaan aplikasi ke teman lain. klik "kirim permintaan"

Segera buka profil kamu, dan lihat, ada sebuah foto yang langsung di tag ke penggemar kamu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar