Senin, 03 September 2012

Cara Menghilangkan Panu


Cara Menghilangkan Panu

Panu Merupakan salah satu jenis penyakit kulit yang disebabkan oleh jamur Malassezia Spp yang mengandung zat asam azaleat. Zat ini menyebabkan kulit yang terkena panu berwarna pucat atau putih.
Memiliki Panu di tubuh meruoakan hal yang memalukan. Apalagi jika teman-teman ada yang tahu. Bisa semakin malu tuh... Bahkan bisa dijauhi teman-teman yang takut ketularan dong.

Udah, sobat jangan pada takut. Disini, saya akan memberikan solusi tepat, cepat dan mudah untuk membersihkan panu yang berjamur pada tubuh sobat yang menderita panu. Cara ini gampang-gampang susah. Tergantung kemauan dari sobat yang ingin menghilangkan panu.

Ini dia cara alami dan sederhana untuk menghilangkan panu.



  1. Mandi 2 kali sehari. 
    Dengan mandi 2 kali sehari, panu di tubuh akan berangsur-angsur menghilang. Jangan Lupa, setelah mandi, keringkan badan agar tidak tumbuh jamur. Jemur handuk setelah di gunakan agar tidak lembab. Karena handuk yang lembab dan tidak pernah di jemur atau dibentang dapat menumbuhkan jamur.
  2. Pakai Pakaian Bersih
    Selalu pakai pakaian yang bersih, untuk mencegah bertambahnya jamur penyebab panu
  3. Gunakan Obat Dari Bawang Putih
    Cara menggunakannya, belah bawang putih menjadi 2 bagian dan oleskan pada bagian kulit yang terkena panu. Lakukan setiap pagi dan sore hari secara rutin
Untuk melakukan cara diatas, kuncinya ialah jangan malas dan kemauan yang kuat..
Jika sobat merasa ini berguna, bagikan ini ke teman-teman sobat yang membutuhkan ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar