Senin, 03 September 2012

Cara Memutuihkan Gigi


Cara Memutuihkan Gigi

Siapa sih yang tidak ingin memiliki gigi yang putih? Semua orang pasti ingin. Sobat sekalian pasti merasa gak nyaman atau gak PeDe jika gigi sobat kuning semua. Untuk itu kali ini saya akan berikan beberapa cara memutihkan gigi secara alami:

1.Menggunakan Kulit Jeruk
Kulit Jeruk dapat memutihkan gigi sobat tanpa membahayakan gigi sobat. Cara menggunakannya, gosokkan kulit jeruk bagian dalam ke gigi sobat. Gunakan kulit jeruk yang masih segar.



2. Menggunakan Biji Pinang
Untuk memutihkan gigi dengan biji pinang, sobat ambil sebuah pinang, lalu bakar bijinya hingga seperti arang. Haluskan, kemudian gosokkan ke gigi menggunakan sabut pinang atau kain katun.

3. Strawberry
Konsumsilah buah strawberry setiap hari, karena strawberry dapat menghilangkan noda karat pada gigi dan membuatnya lebih putih.

4. Daun Salam
Untuk memutihkan gigi dengan daun salam, sobat jemur 6 lembar daun salam di bawah terik matahari. Setelah kering, remas hingga menjadi bubuk. Jika sudah, sobat campurkan bubuk daun salam tadi dengan bubuk kulit jeruk. Gosokkan campuran bubuk tersebut ke gigi sobat setiap hari.

Nah, itu adalah beberapa cara memutihkan gigi. Sobat tinggal mau pilih yang manah. Pokoknya terserah...
Semoga postingan saya kali ini bermanfaat bagi kita semua.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar