Senin, 03 September 2012

Cara Mengatasi Wajah Berminyak


Cara Mengatasi Wajah Berminyak

Sobat, Mempunyai wajah yang berminyak benar-benar membuat kita tidak nyaman. Kita jadinya tidak percaya diri dalam melakukan apapun. Apalagi, jika wajah kita berminyak pada saat sedang di keramaian. Rasanya pasti memalukan.


Hal yang satu ini juga membuat kita jengkel, karena sangat mengganggu. 
Para remaja seperti saya pasti tidak tahan dengan wajah berminak ini. 

Banyak hal yang telah kita lakunkan untuk menghilangkan minyak tersebut. Ada yang berhasil, tapi ada juga yang tidak. Mungkin, ada beberapa cara yang salah yang  telah dilakukan, sehingga minyak sulit untuk hilang, bahkan bertambah banyak. Beberapa kebiasaan juga dapat menyebabkan kulit wajah berminyak. Misalnya, mengusap wajah secara berlebihan.

Nah, jika ingin mengusir minyak itu pergi, silahkan ikuti beberapa cara di bawah ini:

1. Menggunakan Air Garam
Caranya, cuci muka dengan air hangat yang dicampur dengan Garam. Dengan begitu, minyak tidak akan muncul lagi. Lakukan setiap hari, agar efeknya lebih terasa.

2. Menggunakan Daun Seledri
Cara Penggunaanya :
Ambil daun Seledri secukupnya lalu dipotong hingga kecil-kecil, dan setelah di potong kecil-kecil, potongan seledri tersebut dimasukan ke dalam panic yang sudah dimasuki air yang mendidih, dan biarkan rendaman seledri panas tersebut selama 15-20 menit lamanya, setelah didiamkan selama 15-20 menit, dan bisa dibiarkan agar dingin (20-30 menit).
Oleskan air Seledri yang sudah direbus dan sudah dingin tadi ke bagian seluruh wajah, biarkan hingga air Seledri tersebut meresap dan mengering.Setelah air Seledri meresap dan mengering bisa dibilas atau dibersihkan dengan air hingga bersih. Gunakan 2 hari 1 kali pemakaian untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Hanya itu saja yang bisa saya bagikan, Selamat Menikmati Hasilnya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar