Senin, 03 September 2012

Tips Menggemukan Badan


Tips Menggemukan Badan

Banyak orang ingin mempunyai tubuh yang langsing dan kurus. Mereka mungkin merasa kurang PeDe jika memiliki postur tubuh yang gemuk.

Hal ini tidak menutup kemungkinan bahwa sebagian orang malah ingin mempunyai tubuh yang gemuk. Mungkin karena mereka merasa kurang nyaman memiliki tubuh yang kurus.
Pasti sobat sekalian juga ingin memiliki tubuh yang gemuk. Kalau tidak, apa alasan sobat membaca artikel ini.
Nah, jika demikian, berikut saya bagikan beberapa tips sehat dan berguna dalam menggemukkan badan, dan pastinya tidak akan menyebabkan obesitas.
1. Olahraga
Dengan berolahraga tubuh menjadi lebih sehat dan bugar. Dengan berolahraga juga, tubuh dapat mengeluarkan zat racun dalam tubuh melalui keringat.

2. Minum Susu
Perbanyaklah minum susu. Minimal 2kali sehari, pada Pagi dan Malam hari. Saya sarankan memilih jenis susu full cream.

3. Kunyah Makanan
Mengunyah makanan sampai halus membantu lambung bekerja lebih maksimal dan memudahkan mencerna makanan-makanan yang sulit  dicerna.

4. Makan dengan Teratur
Makan dengan teratur, agar terhindar dari penyakit lambung. Kata mama saya, penyakit lambung memicu timbulnya berbagai penyakit lain.

5. Makan makanan bergizi
Makan makanan bergizi. Usahakan makan makanan yang 4 sehat 5 sempurna.

6. Istirahat Yang Cukup
Istirahat yang cukup membantu mengisi kembali tenaga sobat yang telah hilang selama beraktivitas. Tidur dapat membantu sobat menggemukkan badan

7. Kurangi Merokok
Bagi perokok, sebaiknya secara perlahan-lahan mengurangi kebiasan tersebut. Hal itu hanya dapat merusak tubuh sobat, dan membuat sobat menjadi lebih kurus.

8. Periksa Kesehatan
Periksa kesehatan sobat minimal 3 bulan sekali.

Demikianlah beberapa tips sehat untuk sobat yang ingin menggemukkan badan, Selamat Mencoba..
Makasih...!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar