Senin, 17 September 2012

Saingi Gangnam Style, Ayu Dewi Bikin Gangsing Style


Saingi Gangnam Style, Ayu Dewi Bikin Gangsing Style

Popularitas Gangnam Style milik rapper PSY telah mendunia. Tak hanya di Asia, Amerika pun ikut terjajah oleh demam joget Horse Dance itu.

Tak heran bila Indonesia tak mau kalah mengetahui hal tersebut. Malah beberapa kelompok ikut membuat video dengan membawakan gaya Gangnam Style.

"Gangnam Style dari Korea sekarang menjamur ke mana-mana, Indonesia lagi pada bikin video. Kalau penyanyinya Gangnam Style dia rapper, gak terlalu muda. Rata-rata kalau penyanyi korea cakep-cakep ganteng-ganteng, dia biasa aja," ucap Ayu Dewi saat ditemui di acara DahSyat, studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (15/9).




Makanya, menurut Ayu, orang Indonesia harus berani bikin sesuatu yang seru supaya menjadi terkenal ke seluruh dunia. Seperti halnya PSY yang sampai bisa tampil di MTV Video Music Awards 2012 Amerika.

"Dia bisa breakthrough dan akhirnya tampil di MTV Video Music Award di Amerika dan diakui. Saya tahunya agak telat, saya tahunya dari Vicky Shu. Karena saya nggak terlalu up date dengan hal-hal begituan. Tapi karena Vicky Shu tariin dan berkali-kali lihat youtube besoknya saya yang joget-joget," lanjutnya.

Ayu Dewi pun siap menyaingi Gangnam Style dengan gaya dansa bikinannya. Judulnya pun tak mau jauh-jauh dari dansa ala PSY.

"Kalau di Korea punya Gangnam Style, saya jadi mau bikin Gangsing Style, syaratnya meski belibet sama kabel. Saya berpikir untuk berjoget dengan memakai konde," tandasnya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar